DAFTAR ISI

Apa benar game pou dihapus dari playstore? ini jawabannya!

Berita terbaru Pou di hapus dari playstore
Ada kabar mengejutkan mengenai game terkenal dan game terpopuler yang sudah terunduh kurang lebih 10 juta pengguna diplaystore.
game Pou dikabarkan menghilang dari playstore dengan tiba-tiba, apakah benar game pou sudah dihapus di playstore?

Karna game pou adalah salah satu game pertama android yang saya miliki dan saya memainkan pada waktu itu walaupun sekarang sudah tidak lagi.
Tapi saat Begitu saya mendengar game pou dihapus dari playsore saya tidak percaya kabar itu saya langsung mencoba mencari mengetik dengan kata kunci "Pou" diplaysore dan hasilnya ternyata masih ada dan masih bisa diinsal game pou diplaystore.

Setelah saya menelusuri kabar beritanya ternyata memang benar beberapa hari yang lalu game pou sempat menghilang tiba-tiba dan terhapus tidak ada di playstore, karna itu memang sedang tahap pengembangan game dilakukan pengupdatetan pembaruan aplikasi game tersebut.
Disayangkan kenapa cara developer game pou mengupdate harus menghapus game itu dari playstore tanpa ada informasi resmi dari develepornya?
Mengenai itu kita pun tidak tahu.

Itulah jawaban dari kabar apa benar game pou dihapus diplaystore yang saya sudah informasikan.

Jadi Untuk kamu penggemar atau game pou tidak perlu menangis cemas game masih ada dan mungkin kalau game pou suatu saat hilang terhapus diplaystore kamu tidak perlu kawatir  mungkin cara updatenya memang seperti itu.
Dan untuk yang belum pernah coba game pou silahkan download dan instal game pou diplaystore.
Sayapun nanti akan instal download game pou di smartphone android saya, karna mau tau apa aja sih perubahan setelah diupdate!

Ok cukup sekian dari samakami.com semoga informasi ini membantu bagi kamu yang sedang mencarinya kabar pou dihapus dari playstore.