DAFTAR ISI

Apa itu Andsense dan Apa Arti Maksud Adsense?

Arti google adsense itu apa
Apa itu Adsense? 
Apakah anda tahu apa itu adsense dan maksud arti dari kegunaan adsense.
Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu adsense, kususnya para blogger dan youtuber tentu sudah tidak asing lagi apa itu adsense dan apa fungsi kegunaan adsense itu sendiri.
Bagi yang masih awam tentu banyak yang tidak paham betul, karena belum tahu apa itu adsense dan apa kegunaan adsense sebenarnya.

Berikut adalah pengertian apa itu adsense dan apa maksud dan juga arti adsense!
Adsense adalah salah satu produk milik google yang mempunyai program dan tujuan bagaimana periklanan bisa bekerjasama melalui media internet diseluruh dunia.
Google sudah menyiapkan bagi para penayang iklan yang tergabung menjadi publisher google adsense akan medapatkan penghasilan uang dari konten miliknya.

Untuk mudah memahami apa itu adsense dan maksud tujuan adsense secara mudah, bisa di ibaratkan adsense adalah sebuah dompet untuk menerima menyimpan uang, uang itu berasal dari tayangan iklan. Berapa banyak uang mencangkup banyak hal dan faktor yang mempengaruhi setiap penayang.
Setelah iklan tayang anda akan mendapatkan penghasilan uang kemudian uang masuk ke dalam adsense(dompet) pada tanggal yang sudah ditentukan. 

Itulah maksud dan artinya google adsense yang sangat simple mudah dipahami dan mudah dimengerti oleh para pemula yang belum tahu apa itu adsense.