DAFTAR ISI

Kumpulan Quotes Kata Bijak, Sedih, Lucu Joker Keren Terbaik

Kutipan dan kata ucapan joker bijak lucu dan keren ataupun kata mutiara joker yang sedih menghayat hati, simak ulasan berikut ini! 
Siapa sih yang tidak tahu karakter satu ini yang bernama "Joker" Pasti kamu mendengar namanya saja sudah tidak asing lagi, sama aktor satu ini yang kita kenal sebagai seorang badut lucu di film joker!

Film joker adalah film bercerita tentang psikologis dan film joker dibintangi oleh aktor utama bernama  Arthur Fleck, yang berperan sebagai Badut.
Film joker disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd phillips, film joker pertama rilis perdanya pada tanggal 31 Agustus 2019, di Festival Film Vannesha dan berikutnya film joker diputar ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 4 Oktober 2019. Untuk negara indonesia sudah rilis tayang pada tanggal 2 Oktober 2019, kok lebih awal tayang 2 hari dari negara amerika ya? Kemungkinan karna banyaknya fans penggemar film joker di indonesia jadi diprioritaskan deh.

Difilm joker banyak ucapan menjadi kata-kata kutipan bijak,lucu,sedih dan kata ucapan lainnya yang ada dalam film joker. 
kata-kata joker ini masuk terending dibeberapa media internet, kususnya media sosial, contoh saja terending Quotes kutipan kata kata joker di Twetter pada pekan lalu.

Berikut Quotes arti kutipan Kata kata Joker bijak, kata joker sedih, kata joker lucu dan sebagainya yang terdapat dalam bahasa inggris yang sudah ditermahkan ke dalam bahas indonesia. Ini dia Daftar kumpulan beberapa Quotes Kata kata joker terbaik 2019, yang mengandung kata-kata kutipan joker yang berisi daftar kata-kata joker:
  • Kata-kata joker sedih
  • Kata-kata joker bijak
  • Kaka-kata joker motivasi
  • kata-kata joker tersakiti
  • Kata-kata joker menyentuh.
Langsung saja baca dan simak kutipan kata-kata joker bijak Mutiara, marah, sedih, kata joker lucu dan keren Terbaik berikut dibawah ini:
Apakah hanya aku yang seperti ini, atau memang diluar sana semakin gila?
Sekarang aku melihat lucunya dari bagian diriku. Sekarang aku selalu tersenyum
Dulu aku berpikir hidupku adalah sebuah tragedi. Tapi sekarang aku sadar, ternyata hidupku hanya sebuah komedi.
Ibuku selalu menyuruhku untuk tersenyum dan memasang wajah senang bahagia. Ibuku berkata aku ada untuk membagikan kebahagiaan dan tawa.
 Apakah aku terlihat seperti lelaki yang mempunyai tujuan?
Kalian bisa lihat, di saat momen terakhir, orang-orang menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya?
Itulah beberapa Quotes kata-kata joker ucapan yang ada difilm joker.
Dari film joker makna yang bisa diambil adalah hal yang positifnya saja guys.
Jadilah dirimu sendiri yang bisa menghargai satu sama lainnya.
Oke sekian dari Quotes kata-kata joker terbaik.