DAFTAR ISI

Cara Instal Google Camera (Gcam) Oppo A71 Tanpa root

Download gcam for oppo a71. Instal gcam hp oppo a71
Cara instal gcam oppo a71

Google camera atau biasa disebut disingkat menjadi GCam, google camera adalah sebuah aplikasi software yang sebenarnya dibuat dikususkan atau diteruntukan untuk smartphone milik google seperti contoh google pixel dan sebagainya.
Dengan memiliki hp milik google kalian tidak perlu lagi menginstal google camera karena memang software gcam itu sudah tersedia terpasang dari bawaan.
Walaupun google camera bisa juga dipasang di semua tipe smartphone android selain dari milik google, tetapi  hp kalian juga harus mempunyai spek yang mumpuni untuk menginstal google camera.

Pertanyaannya:

Apakah google kamera (gcam) bisa dipasang/instal di hp oppo A71?

nah karna itu kali ini saya akan mencoba membantu menjawabnya dan membagikan tutorial cara instal/memasang google camera (gcam) di hp oppo a71 tanpa harus root.
Berikut caranya:

Cara instal google Camera oppo A71

Siapkan aplikasi google camera dengan mendownload google camera versi 2.7.008 untuk gcam resmi di playstore Google camera tidak tersedia, jadi alternatifnya anda bisa melalui link ini  Gcam Oppo A71 
kemudian instal google camera di oppo kalian, cara instalnya seperti menginstal aplikasi biasa.
Setelah sudah terpasang silahkan buka aplikasi google camera(gcam) dan setting sesuai keinginan kalian. 

Sebenarnya ada 2 versi gcam yang sudah berhasil terpasang di oppo a71 yaitu v2.7.008 dan v4.1.006. Untuk yang versi v4.1.006 kamera video tidak berfungsi dengan baik jadi saat menggeser keperekam video aplikasi gcam keluar sendiri.
Berarti versi Aplikasi google camera yang cocok untuk oppo yaitu Google camera V2.7.008 versi ini adalah versi gcam lama, setelah mencoba berkali-kali instal dan uninstal beberapa versi gcam alhasil berhasil juga bisa diinstal google camera di oppo A71.
versi inilah yang compatible dengan oppo A71. Tapi mungkin masih ada versi keatas yang masih mendukung yang lebih baik untuk di instal di oppo A71, silahkan kalian coba cari dan menginstalnya! 

Mungkin sampai disini dulu tutorial cara instal google camera (GCam) di Oppo A71.
Dijamin berhasil. Karna sudah membuktikannya sendiri. Silahkan download gcam Oppo A71 dan instal gcam/google camera oppo A71. Sekian dan terimakasih, smoga terbantu ya.