DAFTAR ISI

Cara Mudah Mengganti Nama Akun Facebook di Android

Cara mengganti nama akun fb lewat hp android dijamin berhasil

Cara mengganti/mengubah nama facebook di hp android, begini penjelasan dan tutorialnya! 

Facebook adalah media sosial terpopuler yang ramai digunakan di penjuru dunia. Indonesia masuk dalam daftar pengguna terbayak, hingga menduduki peringkat paling atas di asia tenggara. 

Dari banyaknya pengguna yang ada, beberapa mungkin ada yang masih kesulitan melakukan pengubahan, penggantian nama akun facebook miliknya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membantu kalian dengan cara membuat tutorial, cara mengubah nama akun facebook di hp android. Jadi, untuk kalian yang tidak paham mengganti akun facebook, bisa ikuti tutorial ini.

Mengganti nama facebook bisa juga dilakukan di Perangkat IOS ataupun komputer caranya pun sama. Bagaimana cara mengubah/mengganti nama akun facebook? 

Simak tutorial, cara mengubah nama facebook dibawah.

Cara Mengganti Nama Akun facebook

  1. Buka aplikasi facebook login seperti biasa. masukan email atau nomer telepon dan juga password akun facebook yang terdaftar.
  2. Setelah berada didalam beranda akun facebook tekan menu titik tiga dibagian kanan atas lalu cari Pengaturan disitu menu pengaturan akun.
  3. Pilih Informasi Pribadi ubah nama, tekan pada Nama Edit.
  4. Silahkan masukan nama baru pada kolom yang tersedia disitu ada tiga kolom untuk ubah nama facebook, isi pada kotak kolom pertama nama depan, kotak kolom kedua nama tengah, dan kotak kolom ketiga nama belakang jika hanya mempunyai nama depan dan nama belakan (2 suku kata) pada kolom tengah biarkan kosong saja tidak perlu diisi. 
  5. Jika nama baru sudah diisi semua. Kemudian tekan Tinjau Perubahan dan simpan jika berhasil, maka nama facebook yang lama akan tergantikan dengan nama facebook yang baru. 
Catatan: jika ingin mengganti nama facebook baru lagi, kalian harus menunggu 60 hari atau 2 bulan kedepan. 
Setelah itu baru bisa lagi mengganti nama facebook baru. 
Dan pastikan saat mengganti nama baru tidak mengisi tanda baca, simbol karakter yang tidak dibolehkan facebook.
Nah, sangat mudahkan! cara mengganti nama facebook di hp android. 
Sekian dari saya dan terimakasih.