DAFTAR ISI

Cara Membuat Bayak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomer HP

Trik membuat banyak akun Gmail tanpa verifikasi nomor ponsel/telepon. Simak sampai selesai!

Bisakah bikin akun gmail tanpa nomer telepon?Bisa kok! Bisa ikuti petunjuk yang saya berikan disini. Trik cepat dan mudah Membuat Banyak Akun Gmail tanpa nomor hp/telepon tanpa verifikasi.

Sekarang, jika anda membuat email di Gmail, akan dimintai nomer telepon kartu untuk memverifikasi kode aktivasi dengan nomor telepon. Bagi orang yang hanya membutuhkan satu akun email mungkin tidak menjadi masalah, tetapi bagi mereka yang ingin membuat lebih dari satu akun email, mungkin akan merasa sedikit kesulitan dengan aturan itu. Cara yang sering dilakukan, biasanya mereka mengakali dengan membeli banyak nomor ponsel ( Kartu SIM) namun cara itu bukan cara yang baik.

Kali ini saya akan membagikan trik, Cara membuat banyak akun Gmail tanpa verifikasi angka nomer telepon di hp android. Jadi anda tidak perlu lagi menggunakan nomor ponsel/hp atau membeli kartu SIM baru untuk mendaftar gmail. Kalian bisa membuat email tanpa verifikasi nomor telepon dan membuat akun gmail yang banyak.

Gunakan metode ini, cara untuk membuat banyak akun Gmail tanpa verifikasi nomor. Mau tahu caranya? yuk simak tutorial lengkap dibawah, cara membuat akun gmail banyak tanpa verifikasi nomor telepon.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi nomer HP/Telepon.

1.
Pertama, buka hp android cari aplikasi Google.
2.
Tekan foto profil dipojok atas.
3.
Lalu pilih yang tambahkan akun lainnya. 
4.
Tekan Buat akun dan pilih untuk diri sendiri. 
5.

Isi nama depan dan belakang akun gmail baru anda di kolom.
6.
Berikutnya isi tanggal, bulan, tahun dan jenis kelamin.
7.
Pilih alamat gmail yang cocok yang sudah ada atau ingin mengisi nama gmail sendiri.
8.
Selanjutnya mengisi password/kata sandi untuk gmail baru. Isi sesulit mungkin tapi anda harus ingat password tersebut.
9.
Di bagian menu ini sangat penting untuk membuat akun gmail tanpa verifikasi nomer telepon. Yang harus anda lakukan adalah menekan lewati. 
10.
Pilih berikutnya lalu pada menu privasi persaratan pilih saya setuju. 
Dan anda sekarang membuat akun gmail tanpa nomer telepon/hp.

Jika ingin membuat akun gmail lagi atau akun gmail banyak, langkahnya tetap sama. Tapi usahakan dalam satu hari jangan membuat terlalu banyak akun gmail, google nanti menganggap anda adalah robot spam.
Ok, selamat buat anda! karena sudah menyelesaikan membuat akun gmail tanpa nomer hp di android dan sekarang Anda bisa menggunakan akun Gmail seperti biasa.