DAFTAR ISI

Cara Membuat Blog Gratis di Android

Cara membuat blog gratis di android! Bagaimana caranya? Simak selengkapnya, berikut ini!

Jika anda ingin memiliki sebuah blog dengan tujuan menyalurkan hobi menulis, agar karya anda bisa terlihat bayak orang di internet, buatlah sebuah blog sekarang. selain itu, anda juga dapat memperoleh penghasilan uang dari tulisan yang diposting diblog anda. namun itu jika blog anda sudah menampilkan iklan google adsense.

Ada banyak platform blog yang menawarkan penggunanya untuk membuat blog gratis. Jika Anda sedang mencari cara membuat blog secara gratis, bagi para pemula, saran saya buatlah blog dari platform Blogger/Blogspot. Karena blogspot sangat cocok buat para pemula yang baru terjun ke dunia blog, diblogspot lebih mudah dipelajari dan juga blog-nya pun gratis.

Namun, seperti yang saya sebutkan di atas, untuk seorang pemula, ini adalah cara yang mudah untuk belajar bagaimana cara membuat blog dan memulai proses blogging untuk seorang pemula tanpa mengeluarkan uang untuk modal blog.

Ikuti panduan langkah demi langkah, tutorial cara membuat Blog gratis di hp android.

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger 

  1. kunjungi link ini Daftar Blogger dan masuk menggunakan akun Google anda. Jika anda tidak memiliki akun Google (gmail), silahkan buat terlebih dahulu. 
  2. Setelah Anda masuk, klik "blog baru" atau klik tautan ini untuk langsung menuju ke sana. Namai blog pertama anda sesuai yang diingikan. 
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menambahkan nama dan pilih nama domain untuk blog anda.
Anda kemudian dapat memilih template blog (Anda dapat mengubahnya kapan saja), dan klik "Buat Blog".

Blog anda sekarang sudah siap digunakan dan anda dapat mulai menulis dan memposting sebuah artikel menarik.
Demikian dari saya tutorial cara membuat blog gratis.