DAFTAR ISI

Cara Mengaktifkan Darkmode di FB Lite

Cara mengaktifkan mode gelap di fb lite dijamin berhasil
Fitur Darkmode atau mode gelap di facebook adalah fitur terbilang masih baru fitur ini masih dalam percobaan dan masih dalam pengembangan (Darkmode Beta). Kabar Adanya fitur Darkmode di facebook banyak pengguna menyambut dengan baik malahan banyak yang penasaran dengan fitur tersebut. tapi sayangnya banyak pengguna yang belum bisa menikmati fitur mode gelap di aplikasi facebook lite. Sebenarnya sih ada trik cara agar berhasil bisa mengaktifkan darkmode di facebook lite tutorialnya ada dibawah ya.

Tapi Sebelum lanjut ketutorial "cara mengaktifkan darkmode fb lite" Kamu harus tau apa saja sih manfaat darkmode?

Manfaat Fitur Darkmode/mode gelap

Manfaat menggunakan darkmode atau mode gelap adalah bisa mengurangi daya baterai yang boros, dengan mengaktifkan mode gelap pada ponsel dapat menghemat baterai tapi jika layar itu sudah menggunakan layar LED/OLED. Selain itu mode gelap juga bisa membantu mengurangi rasa kelelahan pada mata membantu mata menjadi lebih nyaman saat menonton film, bermain game, melihat dan membuka foto di sosmed seperti aplikasi facebook, twitter, whatsapp, instagram, ataupun youtube yang sudah mendukung fitur Darkmode didalamnya. 
Nah itu dia beberapa manfaatnya mode gelap. 
Lalu sekarang bagaimana cara mengaktifkan darkmode di aplikasi fb lite? 

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di facebook lite

Darkmode fb lite

1. buka aplikasi facebook lite masuk lalu tekan garis tiga di kanan atas. Cari ikon bulan bertulis Mode Gelap lalu geser kekanan untuk mengaktifkan mode gelap.
Darkmode fb lite

2. Jika sudah digeser kekanan maka akan berhasil aktif, layar screen akan menjadi hitam gelap pada aplikasi facebook lite.

Jika menu darkmode belum muncul di facebook lite coba kamu update/perbarui aplikasi facebook lite versi paling terbaru.

Cukup sampai disini pembahasan cara mengaktifkan mode gelap fb lite.
Sekian dan terimakasih.