DAFTAR ISI

Config HTTP Injector buat Internetan Gratis Terbaru

Config http injector work semua operator terbaru

Apakah kalian sedang mencari cara bagaimana berinternetan gratis? Simak selengkapnya!

Tutorial internetan gratis, saya bagikan disini. Tutorial bagaimana cara agar bisa internet gratis tanpa pulsa hanya dengan menggunakan aplikasi android. 

Apa Nama Aplikasi android untuk internetan gratis? 

Jika bertanya, aplikasi yang digunakan untuk internet-an gratis, ialah aplikasi http injector. Disini saya akan membagikan cara sederhana, tanpa harus kalian membuat config http injector sendiri. Sebelumnya apakah kalian sudah mengetahui aplikasi http injector?

Apa itu Http Injector? 

Pengertian simpelnya aplikasi http injector adalah tool atau alat digunakan untuk bisa membantu mengakses internet secara gratis tanpa pulsa dengan cara mensetting  tertentu yang ada didalam fitur aplikasi httpinjector. Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi android untuk internetan gratis bisa dipakai semua operator. 

Apa itu config http injector? 

Pengertian sederhananya config adalah sebuah file racikan data yang sudah di setting sedemikian rupa oleh pembuatnya agar bisa berinternetan gratis. File Config http injector bisa di impor dan ekspor untuk bisa disimpan dan dibagikan ke pengguna lain. 
Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah config http injector terbaru. Semoga file config ini bisa digunakan disemua operator seperti:
  • config http injector 3.
  • config http injector xl.
  • config injector indosat.
  • config http injector telkomsel.
  • config http injector smartfren.
  • confi http injector axis.

Impor file config yang saya bagikan. file confignya ada dibawah. 

Config HTTP Injector Internet Gratis Terbaru

1. Langkah pertama download http injector versi terbaru di google playstore dan config http injector terbaru disini: Config Httpinjector

2. Jika aplikasinya sudah terinstal dan config sudah didownload.
Selanjutnya adalah buka aplikasi http injector di hp android kalian lalu mengimpor file config dengan cara menekan ikon buku di bagian atas sebelah kanan yan bertulis impor config lalu tekan dan cari difolder file config yang sudah kalian download tadi.

3. Nah jika sudah berhasil mengimpor sekarang tekan tombol mulai pada aplikasi http injector. Jika terhubung menandakan kalian sudah berhasil dan langsung bisa digunakan untuk internetan gratis. Config ini semoga work di kartu xl, kartu smartfren, kartu axis, kartu 3, kartu telkomsel, dan kartu indosat.

Ingat! config httpinjector ini swaktu-waktu bisa tidak work lagi.
Sekian dari saya dan terimakasih.