DAFTAR ISI

Cara Belanja di Blibli Bayar pake OVO

Cara belanja beli barang di blibli bayar dengan ovo
Cara beli belanja di blibli bayar pake ovo dengan mudah. Emang bisa beli di blibli bayar dengan ovo? Bisa, simak penjelasan dan caranya dibawah ini:
Sebenarnya belanja di blibli itu tidak jauh berbeda belanja di toko online lainnya seperti bukalapak, shopee, tokopedia dan sebaginya. Masing-masing toko online memang mempunyai metode pembayaran yang berbeda.
Apa saja metode pembayaran di blibli.com?

  • Kartu debit/kartu kredit
  • Transfer bank (ATM dan non ATM) 
  • Internet banking
  • Cash delivery (Cod/bayar ditempat) 
  • Bayar via Indomart
  • Cicilan tanpa kartu kredit
  • Uang elektronik( gopay, linkaja, sakuku

Sayangnya pembayaran dengan Ovo belum tersedia secara otomatis. Tapi tenang saja ada tips caranya bayar di blibli pake ovo secara manual. Yuk langsung simak bagaimana carannya:
Sebelum berbelanja di blibli diharuskan kamu sudah mempunyai akun, jika belum, silahkan mendaftar membuat akun terlebih dahulu.
Saya anggap kamu sekarang sudah mempunyai akun dan sudah login/masuk pada website atau aplikasi blibli.

Bagaimana Cara bayar belanjaan di Blibli bayar pake Ovo?

Caranya mudah asalkan kamu mempunyai saldo cash Ovo yang cukup untuk berbelanja di blibli, ini tidak berlaku menggunakan ovo poin harus bayar pake ovo cash. 

Cara bayar di blibli pake Ovo

1.
Cari barang atau produk yang akan dibeli Setelah itu tekan ceckout
2.
Jika ada kode promo masukan kodenya lalu isi alamat pengiriman secara detail valid agar nanti barang yang kamu pesan sampai tujuan dan tidak ada kesalahan, lalu tekan lanjut. 
3. 
Kemudian kamu akan melihat detail pegiriman dan rincian nominal pembayaran yang harus ditransfer nanti,  tekan lanjut.
4.
Sekarang pilih metode pembayaran virtual akun lalu pilih transfer bank BNI kemudian disuruh kirim uang sesuai petunjuknya ,contoh gambar diatas. Salin nomer rekening virtual.
5.
Masuk aplikasi Ovo pilih Transfer lalu masukan bank tujuan Bank BNI dan Nomer rekening tujuan pembayaran tadi (isi nomer rekening yang di intruksikan dari blibli) dan isi juga jumlah nominalnya. Setelah semua diisi tekan lanjutkan.
6.
Ingat pada nama penerima harus nama  kamu sendiri, nama yang ada di akun blibli dan nomer rekening bank BNI yang tadi. jika semuanya sudah benar silahkan tekan transfer. 
7. 
Jika pengiriman pembayaran ovo ke blibli sudah berhasil lalu refresh web/aplikasi blibli nanti akan melihat detail atau status pesanan sedang diperoses tinggal kamu menunggu saja barang sampai didepan rumah yang diantar kurir ekspedisi. 

Mudah kan cara belanja di blibli pake ovo. 
Cukup sampai disini jika ada kesalahan dan kekurangan mohon minta maaf.

Sekian dan terimakasih sudah membaca artikel tips cara belanja di blibli.com bayar pake ovo. 
Update terbaru
Toko online Blibli sudah menambahkan metode baru pembayaran ovo. 
jadi sekarang bisa belanja membayar dengan ovo secara langsung tanpa mengunakan trik seperti tutorial diatas.