Beli isi Pulsa Smartfren Murah Pakai Ovo dan Gopay

Kini beli pulsa smartfren lebih murah menggunakan Ovo dan Gopay.
Smartfren baru-baru ini menambahkan metode pembayaran Ovo dan Gopay, sudah tau belum kamu?
Dukungan pembayaran tersebut smartfren berharap agar mempermudah pelangganya untuk mengisi Pulsa (Top up pulsa) tanpa harus pergi jauh keluar rumah. Sebenarnya smartfren juga mendukung beberapa metode pembayaran lain selain Ovo dan Gopay, seperti: Kartu Kredit, Uangku, Akun Virtual Sinarmas. Karena pembahasan kali ini cara bayar pake Ovo dan Gopay jadi akan berhubungan ovo dan Gopay.
Bagi Pengguna Ovo dan Gopay yang memakai kartu smartfren pastinya akan senang karena mengisi pulsa lebih gampang dan murah.

untuk membeli pulsa smartfren pake Ovo atau Gopay, kamu harus pasang dulu aplikasi MYSF, kalau belum memasangnya silahkan cari saja di Playstore lalu download tuh aplikasi.

Keuntungan Beli Pulsa smartfren pakai OVO dan Gopay

Keuntungan membeli pulsa smartfren menggunakan OVO atau Gopay melalui aplikasi smartfren adalah nominal yang kecil dan harga pulsa smartfren yang murah.
kamu bisa mengisi pulsa smartfren tanpa kelipatan minimal RP 5000 dengan harga Rp 5000 artinya semua harga akan selalu tetap sama contoh lain beli Rp10.000 akan bayar Rp10.000 dan selanjutnya.
Kalau kita sering beli pulsa ditempat lain kan harus beli dengan kelipatan contoh pulsa 5000, 10000, 15000 dsb. 
Beli di aplikasi smartfren tidak begitu! 

Misal kamu mau beli pulsa Rp 6.000 atau Rp7.000 atau 7.580 dan seterusnya tetap bisa, yang penting kamu harus punya saldo dan membeli minimal pulsa Rp5000.

Kekurangan Beli Pulsa Smartfren Pakai Ovo dan Gopay

Apa sih kekurangan membeli pulsa pakai Ovo atau Gopay melalui aplikasi mysmartfren? 
Kekurangannya adalah pengisian pulsa hanya didukung untuk satu nomor pengguna smartfren. Maksudnya tidak bisa mengirimkan/membelikan untuk nomer smartfren yang bukan punya kamu, itu artinya hanya nomer kamu saja yang sudah terdaftar dismartfen. 

Lalu Bagaimana Cara beli pulsa smartfren pakai Ovo dan Gopay?
Caranya mudah banget! Yang perlu kamu siapkan adalah saldo Ovo atau Gopay dan aplikasi Mysmartfren sudah terpasang di Hp kamu. Mau tau caranya? yuk simak dibawah:

Cara isi pulsa smartfren pake Ovo dan Gopay

1.
Buka aplikasi Smartfren lalu buka kemudian tekan Isi Ulang.
2.
Selanjutnya berada di Metode pembayaran tekan atau pilih Ubah. 
3.

Setelah itu pilih pembayaran yang akan kamu gunakan, silahkan pilih Ovo atau Gopay dan isi nominal yang akan kamu beli. ingat!! Minimal beli adalah Rp5000.
Contoh gambar diatas adalah membayar pulsa smartfren pakai Ovo. 
4.
Setelah menekan Kirim kemudian cepat buka aplikasi Ovo atau Gopay lihat tagihan di pemberitahuan dan tekan Bayar. 
Tidak menunggu lama setelah pembayaran berhasil mengunakan ovo atau gopay maka pulsa smartfren akan masuk secara otomatis.

Mudah banget caranya, beli pulsa smartfren pake ovo dan gopay!! 
Bagi teman-teman yang baru tau yang malas keluar cepat isi pulsamu di mysmartfren lebih murah tanpa batas gak nunggu lama pulsa langsung masuk. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel