DAFTAR ISI

Cara Membuat Grup Facebook di hp android

Sebelum ke poin pembahasan cara membuat grup facebook saya akan sedikit menjelaskan apa itu grup.
Grup facebook adalah fitur atau fasilitas yang sangat menarik disediakan oleh facebook yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna facebook membuat sebuah komunitas dengan berkelompok yang mana setiap grup itu memiliki tujuaan masing-masing berbeda.

Setiap orang/pengguna facebook berhak membuat grup untuk tujuan peribadi atau tujuan lainnya.
dijaman sekarang sudah banyak pengguna facebook yang tau apa itu grub facebook.
Mungkin kamu berpikir selama ini kamu hanya menjadi anggota dari sebuah komunitas atau grup facebook yang dibuat orang lain, sekarang kamu berniat untuk membuat sebuah nama grup facebook namun bingung cara membuat grup di facebook! Sebetulnya caranya itu sangat mudah sekali. Apakah bisa membuat grup facebook di hp android? Bisa banget, mau tau cara membuatnya lewat hp android?
Siapkan saja akun pribadi facebook dan aplikasi fb lite(facebook lite). Langsung saja ketutorialnya:
1.
Pertama login akun fb kamu di facebook lite tekan titik tiga kanan paling atas lalu pilih Grup.
2. 
Setelah itu pilih Buat Grup lihat contoh diatas yang ditandai kotak merah.
3.
Selanjutnya kamu disuruh memasukan sebuah nama grub, isi nama sesuai tujuan kamu. Gambar diatas adalah Contoh saja membuat dengan nama grup Resep masakan indonesia. Kemudian upload gambar untuk dijadikan sampul foto grup. dibagian menu privasi silahkan pilih publik atau privat lalu tekan Buat.
4.
Silahkan ketikan nama jika ingin mengundang teman kamu untuk masuk ke grup atau undang nanti saja lewati menu undang teman dengan pilih selesai.
5.
Nah sekarang kamu sudah berhasil membuat sebuah grub facebook di hp android.
Kesimpulan:
Ternyata tidak butuh waktu lama untuk membuatnya grup facebook.
hanya beberapa menit grub sudah jadi, untuk pengaturan deskripsi grup dan lain-lain silahkan diisi sendiri sesuai yang diinginkan.
Sekian dan terimakasih.