DAFTAR ISI

Cara Mendapatkan Ovo Point Gratis

Cara mendapatkan point ovo gratis di tokopedia

Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari cara mendapatkan Ovo point gratis.
menyambut bulan ramadhan tokopedia Membagikan Ovo point cuma-cuma alias gratis selain mendapatkan poin ovo gratis anda juga akan mendapatkan hadiah dan promo menarik lainnya.

Hadiah dan promo berlaku setiap pengguna tokopedia ya! Jika anda belum mendaftar ayo daftar sekarang agar bisa mendapatkan ovo point atau promo hadiah gratis dari tokopedia.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Ovo Point Gratis? 

Cara mendapatkan ovo point gratis mudah banget! Anda hanya perlu masuk ke aplikasi tokopedia dan mengetuk/membuka kotak hijau berada pada halaman utama aplikasi tokopedia. Ovo point gratis akan didapat setiap harinya, asalkan rajin membuka aplikasi tokopedia maka anda bisa mengumpulkan ovo point secara gratis. 

Berapa Jumlah Point Ovo di Dapat? 

Jika anda membuka kotak kejutan tokopedia maka anda akan mendapatkan sebanyak 100 ovo point gratis setiap harinya, wah lumayan juga kan! 
Walaupun sedikit ovo point yang didapat kalau dikumpulin setiap harinya bisa buat beli ayam oyeng loh!

Selain mendapatkan Ovo poin anda juga bisa mendapatkan beberapa kupon udian.
nah ini adalah kesempatan untuk anda siapa tau nanti beruntung mendapatkan smartphone atau mobil ataupun hadiah menarik lainnya.

Priode promo berhadiah Ovo poin gratis berakhir pada 13 Mei 2020.
Sebenarnya banyak hadiah lainnya yang gratis tapi artikel ini hanya fokus membahas cara mendapatkan Ovo point gratis saja.

Nah tunggu apa lagi langsung gass dong...