DAFTAR ISI

Cara Menghapus Background Foto di Android

Cara menghapus/menghilakan background foto di hp android hanya satu klik background foto terhapus
Cara paling mudah Menghapus background foto di android. Bagi teman-teman yang ingin menghilangkan gambar latar belakang/background pada foto maupun gambar sebetulnya sangatlah mudah, hanya mengunakan hp android saja teman-teman bisa berhasil menghapus gambar latar belakang sesuai yang diinginkan.
Bagaimana caranya? Yuk simak tutorial cara menghilangkan background foto di hp android!

Cara menghapus background foto di hp android

Cara agar berhasil menghilangkan gambar latar belakang cukup pakai aplikasi bernama Penghapus Latar Belakang.apk (Background Eraser) yang ada di playstore. Aplikasi ini sangat direkomendasi untuk menghapus background foto melalui hp android, caranya sangat simpel teman-teman cukup satu klik foto background akan otomatis terhapus dengan sendirinya. Silahkan instal aplikasi penghapus latar belakang ini Aplikasi penghapus background.apk setelang terpasang sekarang ikuti langka-langklangka-langkahnya dibawah:

Cara menghilangkan background foto di android

1. 
Buka aplikasi penghapus latar belakang yang sudah didownload diplaystore tadi lalu tekan Load a Photo pilih salah satu photo yang akan dihapus backgroundnya lalu potong/crop foto jika ingin di potong.
2. 
Selanjutnya pilih menu Auto yang ada dibawah dan tekan bagian foto yang mau dihilangkan backgroundnya. Seperti Contoh diatas saya akan mengahapus background warna putih pada foto bintang-bintang, maka yang saya lakukan hanya menekan bulatan merah tepat dibagian warna putih pada foto tersebut. 
3. 
Lihat hasilnya maka warna background pada foto hilang/terhapus secara otomatis. Dan berikutnya silahkan atur tingkat penghapusan dan simpan.

Nah ternyata simpel dan mudah sekali cara menghilangkan latar belakang foto. 
Mungkin itu saja, terimakasih sudah berkunjung dan sudah membaca cara menghapus/menghilangkan background foto di android.