DAFTAR ISI

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Aplikasi Android yang menggangu

Cara menghilangkan notifikasi android yang muncul secara tiba-tiba.
Saya jamin banyak yang mengalami naik darah dan membuat jengkel sama aplikasi tertentu yang benar-benar mengganggu sekali notifikasinya. Bukan kadang-kadang lagi tapi sering hampir tiap jam muncul pemberitahuan/notifikasi secara tiba-tiba dari aplikasi tersebut. pemberitahuan yang sering muncul biasanya berisi iklan promo dan sebaginya.

Biasanya pemberitahuan yang mengganggu itu berasal dari beberapa aplikasi seperti: theme store, games, layanan kartu provider internet dan aplikasi lainnya.
Misalkan kamu adalah seorang gamers yang kesehariannya bermain game yang memerlukan konsentrasi penuh hal tersebut memang sangat mengganggu dan kamu harus melalukan sesuatu agar menghilangkan notifikasi itu.

Oleh karena itu yang harus kamu lakukan adalah menonaktifkan notifikasi yang menggangu di android agar bisa menghilangkan pemberitahuan yang muncul secara tiba-tiba, kadang bikin kaget.
Cara menghilangkan notifikasi di android mudah banget kok! kamu wajib coba untuk menonaktifkan notifikasi di hp android kamu.

Cara Menonaktifkan Notifikasi di Android

agar menghilangkan notifikasi di hp android, kamu tidak perlu mengintal aplikasi tambahan. cukup dengan setingan tertentu yang harus diterapkan. Ok lamgsung saja lihat cara menghilangkan pemberitahuan dari aplikasi di android. 

Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi android yang mengganggu

1.
Pertama buka pengaturan/setting di hp android kamu dan cari tekan Pemberitahuan dan Bilah Status.
2. 
Berikutnya pilih tekan Kelola Pemberitahuan.
3.
Kemudian cari dan tekan aplikasi yang akan dimatikan notifikasinya, sebagai contoh gambar diatas akan menonaktifkan semua notifikasi dari aplikasi Theme store.

4.
Langkah terakhir pada menu pilihan paling atas di izinkan pemberitahuan geser kekiri untuk menonaktifkan semua notifikasi. Setelah semua selesai dilakukan seperti contoh diatas maka kedepannya sudah tidak akan menerima notifikasi masuk dari aplikasi yang tadi dinonaktifkan.

itu dia langkah-langkah bagaimana cara menonaktifkan notifikasi aplikasi android agar tidak menggangu. Cara ini dijamin bisa menghilangkan pemberitahuan aplikasi di hp android.