DAFTAR ISI

Cara Menyembunyikan Status Online fb (facebook) Terlihat Menjadi Offline

tepat sekali artikel ini dibuat untuk kamu yang lagi mencari bagimana Cara menyembunyikan status online terlihat menjadi offline.
Wajib diterapkan bagi kamu yang suka sembunyi-sembunyi bermain facebook yang tidak mau telihat sedang online oleh pacar, teman, keluarga ataupun orang lain. Dengan menghilangkan/menyembunyikan status online di facebook maka kamu akan tidak diketahui sedang main facebook alias terlihat berstatus tidak aktif(offline).

Cara menghilangkan Status Online di Facebook

Fitur Menonaktifkan status Online ini sudah lama ada di facebook namun banyak juga yang tidak tahu akan adanya fitur menyembunyikan status online. misalkan kamu mengaktifkan fitur tersebut maka akun facebook kamu akan terlihat tidak aktif atau offline jika dilihat dari orang lain padahal kamu sedang membuka facebook.

Sangat menguntungkan sekali ada fitur nonaktifkan sedang online di fb. Salah satunya yang biasa digunakan untuk bersembunyi difacebook agar tidak ketahuan sama pacar.

Bagaimana Cara menyembunyikan status online di facebook? 

Simak cara Menonaktifkan atau menyembunyikan status sedang online padahal lagi online. tutorial ini sangatlah mudah di hp android/ios atau melalui browser. Ok Lihat tutorial dibawah:
1.

Pertama buka aplikasi facebook, ditutorial ini saya memakai facebook lite tapi kamu bebas dengan browser atupun aplikasi facebook yang biasa caranya sama saja. 
Buka aplikasi facebook masuk ke setting/pengaturan lalu pilih. 
2.
Lalu geser kebawah sampai menemukan menu ikon pesan terlulis Status Aktif lalu tekan menu "status aktif" tersebut.
3.
Kemudian tekan Matikan Obrolan dengan mengaktifkan matikan obrolan maka sekarang akun facebook kamu sudah tidak akan terlihat oleh siapapun walaupun posisi kamu sedang online namun orang lain tidak akan melihat facebook kamu terlihat aktif atau online. 

Jika ingin mengembalikan status sedang online tinggal aktifkan pada menu yang tadi  "aktifkan brolan"
Nah mudahkan cara menyembunyikan status Online fb (facebook) agar tidak ketahuan terlihat online.