DAFTAR ISI

Cara Memasukan Upload Music ke Spotify Gratis

Cara upload memasukan musik lagu ke spotify gratis

Spesial untuk anda yang ingin mendistribusikan musik atau lagu mp3 anda sendiri ke dalam platform aplikasi spotify secara gratis.
Baca terus ya karna diartikel ini saya akan membagikan tips cara mengupload/memasukan music ke spotify gratis bisa lewat hp android loh. Simak pempembahasannya dibawah.

Semua orang sudah tahu Spotify adalah layanan streaming musik terkenal dan paling populer diera jaman digital kekinian. Spotify tempat dimana anda bisa menemukan karya music lagu dari musisi artis kesayangan anda.
Spotify bisa dikatakan tempatnya musisi artis terkenal dibelahan dunia berkumpul. Selain anda Bisa menikmati dan mencari music lagu dari musisi atau artis tertentu, anda juga bisa loh mengupload music lagu anda sendiri ke spotify!
Mau tahu bagaimana caranya mendistribusikan musik anda ke spotify?

bagimana jika anda orang biasa (awam) mungkin hanya musisi indie belum terkenal namanya, apakah bisa memasukan musik lagu ke spotify?
Jawabannya adalah bisa, anda bisa upload karya musik ke spotify dengan gratis lagi upload masuk ke spotify dan anda menjadi artis deh.

Bagaimana cara Memasukan/Publis music ke Spotify Gratis?

cara upload/memasukan musik lagu anda ke spotify secara gratis dengan mudah walaupun anda orang awam. 
Caranya sangat mudah tanpa mengeluarkan speser uang musik anda bisa di publis di spotify dan anda bisa menjadi orang/musisi terkenal nantinya. 
Langsung saja caranya bagaimana upload ke spotify. 

Cara Upload Music Lagu ke Spotify Gratis

1.Pertama Anda kunjungi dan mendaftar di website Amuse.io. Jika anda mengunakan smartphone android anda bisa mengunduh aplikasi bernama amuse di playstore. 

2.Isi semua kolom data-data yang wajib diperlukan seperti mengupload file music dan mengisi nama artis dan lain sebaginya. Setelah selesai lalu kirim dan menunggu proses peninjauan.

3. Setelah mendapat kabar music anda diterima (approve) tunggu music lagu anda di pulish kedalam spotify yang nantinya akan di beritahu oleh pihak amuse. 

Tenang saja anda akan mendapat royalti dari music yang anda upload dan pastinya hak music paten sepenuhnya milik anda. 

Nah itu dia Cara upload music ke spotify gratis. 
Di artikel ini jika kurang paham kurang lengkap, mungkin nanti saya akan membuat tutorial upload di amuse. 

Terimakasi sudah membaca artikel bagaimana cara memasukan lagu/music ke spotify gratis.