DAFTAR ISI

Cara Mendapatkan Pengikut (Followers) Fanpage facebook

Cara mendapatkan pengikut/followers fanpage facebook dengan cepat.

Kini mempunyai sebuah fanpage bisa menghasilkan uang apakah anda sudah tahu kabar itu? 
Yap, sekarang anda bisa menghasilkan uang dari fanpage yang anda buat sendiri. Karna itu banyak pengguna facebook kini membuat fanpage dan berlomba-lomba mencari pengikut dan like. 

Karna agar bisa mendapatkan uang dari fanpage fb, fanpage harus memenuhi syarat yaitu 10.000 pengikut(followers).
untuk anda yang sedang mencari cara bagaimana menambahkan pengikut/followers di fanpage facebook  baca ya tips cara memperbanyak like dan pengikut fanpage fb. 

Cara Mendapatkan Pengikut (Followers) di Fanpage Facebook

1. Niche fanpage fb yang menarik dan kekinian. jika membuat fanpage anda juga harus memikirkan niche atau topik yang sering dicari orang-orang di fb. Seperti contoh niche yang sering dicari dan banyak pengikut adalah meme, drama korea, masakan dan sebaginya. Jika halaman fanpage dan isi postingan menarik maka secara otomatis akan kebanjiran pengikut dan like banyak. 

2. Cara yang kedua untuk memperbayak pengikut fanpage adalah membagikan Fanpage, anda bisa membagikan halaman fanpage atau postingan ke Grup ataupun di kolom komentar, tapi yang harus anda perhatikan postingan yang anda bagikan sesuai dengan topik postingan tersebut agar tidak di anggap spam oleh facebook. 
Cara ini juga sering dilakukan bahkan hampir semua melakukan hal ini agar ramai dan banyak like. 

3.Cara yang sering di pakai untuk menambahkan pengikut fanpage adalah mengundang teman facebook anda entah teman dekat entah teman tidak dikenal undang saja semuanya jika teman anda banyak maka akan secara otomatis bisa memperbanyak like dan pengikut akan datang sendiri setelah menerima undang anda. 

4. Promosi fanpage anda. Cara ini adalah cara ampuh untuk mendapatkan pengikut maupun like fanpage facebook secara otomatis menjadi banyak namun anda harus mengeluarkan modal uang untuk beriklan di facebook. 
Mungkin cara ini mudah bagi anda yang mempunyai uang, tapi kendala yang tidak punya uang skip saja ini, cari cara lain masih banyak.

Tambahan:

Cara menambahkan followers fanpage secara cepat

disarankan hindari cara negatif ini contohnya: membuat nama fanpage dari orang terkenal (misal: youtuber) atau prusahaan kemudian membuat postingan iming-iming giveaway smartphone, isi postingan tersebut menyuruh untuk membagikan sebanyak-banyaknya ke grup atau kemana saja agar mendapat hadiah (giveaway) dari tipuan isi postingan tersebut. selain berdampak buruk ke halaman fanpage dihapus pihak facebook anda juga kena UU ITE dan bisa dimasukan ke jeruji besi maka hati-hatilah jika anda melakukan cara ini. Sebab melihat banyaknya yang melakukan hal ini demi mendapat pengikut fanpage agar menjadi banyak dengan cara menipu. 

Itu saja tips dan trik cara mendapatkan pengikut/follower fanpage facebook.