DAFTAR ISI

Cara Top Up OVO di Alfamart, Batas Minimal TopUp Saldo Ovo

Cara isi top up ovo bayar di alfamart terbaru dijamin berhasil.

Cara topup saldo ovo di alfamart, ini penjelasan minimal topup ovo di alfamart!

Jika anda sedang mencari informasi dan tutorial cara mengisi/top up ovo di alfamart, diartikel ini akan menjelaskan bagaimana top up ovo lewat alfamart dan jumlah minimal top up saldo ovo di alfamart.

Apakah bisa top up ovo di alfamart? 

Bisa, isi saldo ovo bisa melalui alfamart. Melakukan pengisian saldo ovo di alfamart secara langsung sebetulnya sudah tidak bisa dilakukan lagi. Dulunya, top up ovo via alfamart sangat mudah sekali, namun sekarang jika ingin top ovo di alfamart harus mengunakan perantara dari tokopedia.

Maksudnya, anda harus melakukan order terlebih dahulu di tokopedia dan mendapatkan kode booking. kemudian menebus/membayar di alfamart. Berbeda dengan dulu tanpa tokopedia-pun anda bisa datang langsung ke alfamart dan bilang top up ovo. Meskipun caranya masih mudah, hanya saja order dulu melalui tokopedia.

Berapa minimal top up ovo di alfamart lewat Tokopedia? 

Datar batas nominal jumlah minimal dan maksimal pengisian/top up saldo ovo di alfamart melalui tokopedia:
  • Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 500.000, Rp 1.000.000, 1.500.000, Rp 1.750.000, Rp 2.000.000, Rp 5.000.000, 10.000.000. Daftar pilihan yang ada di tokopedia.

Bagaimana cara top up ovo yang nominalnya tidak ada dalam daftar di tokopedia? Contoh anda ingin mengisi saldo ovo sebanyak Rp 400.000, karna nominal tersebut tidak ada di tokopedia, jadi yang anda bisa lakukan adalah melakukan order 2x (dua kali) top up ovo. Berikut ini, cara mengisi saldo ovo di alfamart.

Cara Top Up Ovo di Alfamart

Mudah sekali cara mengisi saldo ovo bayar di alfamart. Simak tutorial top up ovo di alfamart beserta gambarnya.
1.
Buka aplikasi/web tokopedia cari tekan ikon bertulis top up ovo lalu pilih nominal saldo yang ada.
2.
Selanjutnya anda akan melihat detail transaksi jumlah pembelian saldo ovo beserta biaya tambahan, fee biaya admin sebesar Rp 2.500. Kemudian memilih metode pembayaran terus anda pilih pembayaran melalui Almart/alfamidi/Lawson/Dan+Dan. Kemudian tekan bayar.
3.
Langkah terakhir adalah anda pergi ke alfamart lalu bilang ke kasirnya "bayar tokopedia dan menunjukan kode pembayaran" kemudian keluarkan uang untuk membayar sesuai yang ada di invoice. 
Tidak menunggu lama saldo ovo akan masuk dan bertambah. 

Selain di alfamart, anda juga bisa menebusnya di alfamidi, Lawson.
Dan juga banyak alternatif lain isi top up ovo bisa di Indomart, JNE, Kantor POS, Gerai tokopedia dan sebagainya. 

Nah, itulah cara isi saldo ovo bayar di alfamart, dan juga batas jumlah minimal top up ovo di alfamart. Semoga artikel ini bisa membantu kalian, cara top up ovo di alfamart.
Sekian dari saya dan terimakasih.