DAFTAR ISI

Aplikasi Buat Internetan Gratis Semua Operator di Android

Halo semua apa kabar, lagi gak ada kuota buat internetan ya? Jangan sedih karena mimin mau membantu kamu agar bisa internetan gratis dengan aplikasi android terbaru.
Aplikasi bisa digunakan untuk internet gratis kartu telkomsel, aplikasi internet gratis buat indosat im3, aplikasi internet gratis axis, aplikasi internet gratis xl, aplikasi buat internetan gratis three (3) dan smartfren tanpa kuota.
Ayo simak aplikasi android internet gratis tanpa pulsa dan kuota semua operator. Kusus untuk kamu yang lagi galau gak bisa buka internet tapi pengen internetan gratis ikuti saja tutorial lengkap cara internetan gratis dengan aplikasi android yang sudah dijelaskan dibawah.

Aplikasi Android Buat Internetan Gratis Semua Operator 

Aplikasi yang akan digunakan dalam tutorial internet gratis adalah yourfreedom android dan cara setting yourfreedom di android. 
1. Pertama unduh aplikasi diplaystore Yourfreedom.
2.
Setelah berada di beranda aplikasi pilih Configurasi.
3.
Kemudian tekan pada kolom koneksi. 
5.
Pada settingan berikutnya isi:
YT server: biarkan atau cari server lain dengan menekan tahap ikuti saja petunjuknya sampai menemukan daftar server lalu pilih salah satu. 
Tweaks: isi operator yang digunakan mode koneksi: DNS
Port: 53.
6.
Yang terakhir Mulai koneksi jika berhasil ikon vpn akan muncul dan sekarang sudah bisa buka internet secara gratis.

Ok langsung instal dan coba aplikasi android buat internetan gratis semua operator indosat, smartfren, indosat, 3, xl dan sebagainya.