DAFTAR ISI

Cara Instal Fl Studio Mobile di HP Android

cara instal fl studio mobile di hp android

Diera jaman sekarang membuat sebuah musik sudah di permudahkan hanya bermodal smartphone android/ios anda bisa menjadi seorang produser atau komposer musik.

Jika anda sedang bingung atau mengalami masalah gagal saat memasang aplikasi fl studio mobile di android, simak sampai selesai tutorial cara instal FL Studio Mobile di hp android yang akan dibagikan dibawah.

Pertama, yang anda harus siapkan adalah aplikasi dan data obb fl studio mobile, ada banyak silahkan mencarinya dan download fl studio mobile apk+obb.

Link download fl studio mobile terbaru android di playstore Fl studio mobile apk pro

fl studio versi terbaru sekarang adalah versi 3.2.87. Setelah berhasil mendownloadnya biasanya file tersebut masih berupa ZiP atau RAR.

Cara instal/pasang Fl Studio Mobile di Android

  1. Pertama cari dan ekstrak file ZIP/RAR yang di download tadi setelah selesai mengestrak anda akan melihat 2 file yaitu APK dan OBB.
  2.  Instal Apk nya dulu sampai aplikasi fl studio mobile terpasang di android, oia jangan dibuka dulu aplikasinya langsung saja keluar atau tutup.
  3. Langkah selanjutnya pindahkan file OBB (main.302084.com.imageline.FLM.obb) kedalam folder android/obb/com.imageline.flm harus diletakan kedalam folder com.imageline.flm.
silahkan anda coba membuka aplikasi fl studio mobile jika tidak berhasil atau gagal memasang aplikasi fl studio mungkin ada step yang terlewatkan coba teliti lagi. 
Jika mengalami kendala blank hitam atau aplikasi tidak berjalan dengan semestinya mungkin versi apk dan data obb yang anda download tidak cocok tidak valid. Coba cari versi fl studio mobile terbaru dengan versi apk+obb yang sama.

itu dia tutorial bagaimana cara instal fl studio mobile di android mudah banget.
Sekian dan semoga bisa membantu anda.
UPDATE TERBARU
Cara instal fl studio versi terbaru tidak perlu lagi menggunakan data obb. Jadi cukup file apk saja sudah bisa berjalan dan bisa digunakan.