DAFTAR ISI

Cara Deposit Withdraw Binance Pakai OVO

Cara deposit dan withdraw Binance pakai/menggunakan ovo. Bisakah menyetor dana dan menarik bitcoin atau kripto lainnya di binance menjadi rupiah dengan ovo?

Ternyata bisa guys. Sebelum ke tutorial cara menarik/withdraw binance dengan ovo! sedikit info penjelasan terkait peluncuran koin terbaru binance.

Baru-baru ini binance mengeluarkan koin baru yaitu BIDR (Binance Indonesia Rupiah) hasil kerjasama binance dengan Tokocrypto. koin BIDR adalah koin stablecoin nilainya setara 1 BIDR= 1 Rupiah. Peluncuran koin BIDR tersebut memudahkan penyetoran dan penarikan di binance ke bank lokal indonesia.

Jadi untuk para traders, ini adalah kabar gembira pastinya, karena melakukan deposit atau withdraw menggunakan bank lokal di binance lebih mudah dan tanpa ribet lagi.

Lalu bagaimana jika ingin deposit/withdraw pakai ovo di binance? Cara deposit dan withdraw menggunakan ovo di binance, caranya sangat mudah. Langsung saja simak ya!

Cara Setor/Deposit di Binance Menggunakan OVO 

1.
Pertama login akun binance melalui browser kemudian pada beranda tekan garis tiga pojok kanan atas dan pilih Beli kript>Setoran bank.
2.
Pilih koin idr (indonesia rupiah) dan pilih kartu bank (CIMB NIAGA). 
3.
Kemudian isi jumlah deposit IDR di binance, minimal deposit Rp20.000 sampai max Rp70.000.000. Biaya fee deposit binance Rp3000.
Tekan Lanjutkan.
4.
Kemudian copy nomer akun virtual bank transfer dan buka aplikasi ovo.
5.
Masuk menu ovo transfer ke rekening bank dan pilih bank tujuan CIMB NIAGA dan pastekan nomer virtual bank yang tadi disalin kedalam kolom nomer rekening masukan nominal tranfer isi jumlah yang akan di deposit ke binance setelah itu tekan lanjutkan dan konfirmasi transfer penerima Duitku namaanda fee ovo Rp2500.
Tidak menunggu lama deposit akan segera sampai kedalam akun binance.  
Nah itu cara deposit binance pakai ovo.

Cara Menarik/Withdraw di Binance Menggunakan OVO

1.

Pada di menu utama/beranda binance sentuh bagian kanan pojok atas lalu pilih Dompet>dompet spot. 
2.
Lalu Pilih penarikan/withdraw.
3.
Pastikan bitcoin atau kripto lainnya yang anda miliki sudah ditukarkan ke BIDR. Tekan fiat pilih metode pembayaran IDR Indonesia rupiah transfer bank.
Lalu isikan jumlah nominal penarikan atau bisa juga di tarik semua ke rekening akun ovo.
Kemudian isikan nomer telepon/nomer rekening OVO anda ditambah angka sembilan (9) didepan nomer telepon yang terdaftar di akun ovo, contoh: nomer OVO adalah 0889888888 dijadikan/isikan 90889888888.
Hanya tambahkan 9 didepan nomer telepon/rekening ovo anda.
Jika penarikan withdraw binance ke ovo berhasil masuk, nanti akan seperti gambar diatas.

UPDATE
Karena postingan ini dibuat sebelum binance mendukung pembayaran melalui OVO, jadi sekarang postingan ini saya update kembali. Bagaimana cara deposit binance menggunakan ovo terbaru, selain ovo anda juga bisa menggunakan E-wallet Gopay, Dana, Link, Shopeepay dan bank transfer nah caranya hampir sama seperti tutorial cara deposit dengan ovo dibawah. 

Cara Deposit di Aplikasi Binance via OVO

1. 
Pertama buka aplikasi binance, pada halaman beranda pilih perdagangan P2P.
2. 
Di menu berikutnya ada 2 pilihan yaitu P2P bagian atas ( lebih banyak pilihan penawaran, jadi anda bisa memilih sendiri penawaran harga yang )
dan yang kedua yaitu Ekspres (instan cepat pilihan secara otomatis dengan pilihan harga terbaik).
Di tutorial ini saya memilih yang Ekspres. 
3. 
Berikutnya beli USDT masukan jumlah nominal yang akan dibeli, sebagai tutorial saya akan mengisi Rp 150.000(deposit binance minimal adalah Rp 150.000).
4. 
Dibagian berikutnya pilih penawaran harga terbaik yaitu Bank Transfer. Jika melihat penawaran menggunakan ovo selisih harganya lebih mahal lebih baik pilih yang bank transfer nanti kirim via OVO dengan fee Rp2500.
5. 
Langsung tekan Metode Pembayaran.
6. 
Pilihan transfer bank Pilih salah satu bank, contoh diatas bank mandiri.
7. 
Salin Nomor Rekening Bank.
8. 
Masuk ke aplikasi ovo pilih transfer bank pilih nama bank tujuan, masukan nomor rekening yang tadi disalin lalu isi jumlah transfer lalu kirim (pastikan identitas nama di akun ovo dengan akun binance anda sama).
9.
Buka kembali aplikasi binance dan tekan Ditransfer, Selanjutnya.

Kemudian anda tinggal menunggu deposit binance masuk. 

Diatas adalah contoh deposit telah berhasil masuk. 
Terakhir silahkan anda pindahkan USDT di P2P ke akun spot atau future untuk membeli coin dan mulai trading di binance.
Nanti saya buatkan kusus tutorial untuk tranfer saldo dari akun P2P ke akun spot atau futures dan sebagainya. 

Nah, begitulah cara Deposit/withdraw di binance pakai OVO.
Mudah bukan! 
Sekarang anda lebih mudah bebas menyetor ataupun menarik ke rupiah pakai ovo di binance. 
Pada gambar tutorial cara deposit/withdraw binance menggunakan smartphone/ hp android.