DAFTAR ISI

Cara Menghilangkan Update Perangkat Lunak di OPPO


Cara menonaktifkan pemberitahuan/notifikasi update perangkat lunak di hp android oppo yang tidak bisa hilang di atas status bar hp oppo. Simak selengkap!

Pengguna oppo ketika saat menerima pemberitahuan pembaruan perangkat lunak, munkin ada beberapa yang tidak menyukai itu. meskipun dari oppo sendiri merekomendasikan untuk mengunduh dan update system versi colorOs ke versi terbaru. Kenapa ada yang tidak mau mengupdatenya. 

Padahal mengetahui update-an yang semakin bagus, ditingkatkan pada peningkatan stabilitas dan performa yang dioptimalkan yang lebih baik.

Namun apa jadinya, jika anda tetap tidak ingin mengunduh untuk memperbarui versi terbaru pada system coloros oppo, apakah itu tidak bermasalah! Tentu tidak akan kenapa-napa jika tidak update. beberapa pengguna beralasan karena takut mengupdate ke versi terbaru,  Karena pernah mengalami pengalaman buruk pada pembaruan sebelumnya.

Lalu bagaimana menonaktifkan pembaruan/update perangkat lunak di oppo yang tidak bisa hilang maupun tidak bisa ditutup? Yuk simak, langsung ke caranya dibawah ini. 

Cara Menghilangkan Notifikasi Pembaruan Perangkat Lunak di HP OPPO

1.
Langkah pertama buka menu pengaturan lalu cari dan pilih Manajemen Aplikasi.
2.
Langkah berikutnya geser kekanan ke semua aplikasi dan cari tekan aplikasi bernama pembaruan perangkat lunak.
3.

Langkah terakhir paksa berhenti aplikasi pembaruan perangkat lunak.

Sangat mudah kan! menghapus/menghentikan pemberitahuan pada pembaruan perangkat lunak oppo system colorOs.
Ok begitulah tutorial cara menghilangkan/menonaktifkan notifikasi pembaruan perangkat lunak di hp oppo. 
Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.