DAFTAR ISI

Cara Withdraw Menarik Uang Dolar di Kolotibablo

Halo semua, masih semangatkah mengetik capcha di kolotibablo? Oh.. masih semangat ternyata, iya deh! Bagaimana penghasilan uang dolar hasil dari kolotibablo, apakah sudah terkumpul banyak? 

Kali ini saya akan berbagi tips, untuk para pemula yang sudah berhasil mendapatkan pundi-pundi dolar dari pekerjaan mengetik capcha di kolotibablo, namun bingung cara menarik uang dolar di kolotibablo.

Kalau kalian masih bingung bagaimana cara withdraw di kolotibablo. Disini saya akan membantu dan memberikan sebuah tutorial langkah demi langkah, bagaimana cara menarik dolar di kolotibablo.

Kolotibablo membayar ke pekerjanya berupa koin kripto BTC, LTC, dll. Mengetahui pembayaran kolotibablo membayar dengan koin kripto. jadi agar dapat menarik penghasilan kolotibablo tersebut, kalian harus memiliki sebuah dompet bitcoin atau dompet kripto. Dompet kripto tersebut yang nantinya digunakan untuk nanti menerima pembayaran dari kolotibablo. kalian bisa membuat dompet kripto di coinbase, indodax atau dompet kripto lainnya.

Anggap saja sekarang kalian sudah mempunyai dompet kripto untuk menarik penghasilan dolar dari kolotibablo. Tutorial yang ada di bawah hanya menggunakan smartphone/HP android. Kalau begitu, langsung saja yuk ke tutorialnya, bagaimana cara menarik uang hasil dari kolotibablo!

Cara Menarik Uang Dolar (withdraw) di Kolotibablo

1. Langkah pertama login ke kolotibablo.com.
2.
Bagian menu lalu pilih keuangan>Tarik Harta. 
3.
Kemudian pilih metode pembayaran Litecoins tekan seleksi.
4.
Bagian ini sangat penting, lihat gambar contoh diatas pada Requisites isi dengan alamat litecoin yang ada di dompet bitcoin yang punyai.
Kalau bingung! Lihat gambar diatas saya contohkan saya akan memasukan pendapatan kolotibablo ke dompet coinbase.
saya buka dompet coinbase dan menyalin alamat litecoin dan pastekan ke pembayaran di kolotibablo tadi.
5.
Kemudian masukan nomer 4 digit pin.
Harap ingat nomer pin saat kamu pertama membuatnya namun jika belum membuat pin silahkan buat terlebih dahulu di kolotibablo. 
Nomer pin ini adalah untuk konfimasi penarikan uang kolotibablo.

6. 
Gambar diatas adalah bukti penerimaan uang, pendapatan dari kolotibablo ke dompet bitcoin saya di coinbase. 

Pada saat menarik (Withdraw) penghasilan kolotibablo, pastikan alamat litecoin (alamat kripto) di isi dengan benar. 
Pembayaran akan otomatis, jadi sabar untuk menunggu, beberapa menit atau hingga jam, biasanya, antara 30menit, namun kadang bisa lebih lama dari 30 menit. 

Begitulah cara menarik uang penghasilan di kolotibablo. 
Bagi kamu yang ingin menukarkan uang dolar pendapatan/penghasilan dari kolotibablo ke rupiah, mungkin nanti saya buatkan artikelnya.