DAFTAR ISI

Cara Daftar Upload Foto/Video Zepeto di Android

Cara daftar zepeto dan cara upload foto/video zepeto di android. Caranya begini guys!

Jika kamu adalah pengguna baru zepeto, mungkin belum begitu tahu terlalu banyak mengenai aplikasi zepeto! Sebelum ke tutorial cara mendaftar zepeto dan cara mengupload vidio di zepeto. Disini saya akan sedikit menjelaskan secara singkat terlebihdahulu! apa itu zepeto.

Apa itu Zepeto? 

Zepeto adalah aplikasi jejaring sosial yang mempertemukan orang banyak dalam satu aplikasi di android dan di IOS. Kamu bisa berinteraksi sesama pengguna zepeto seperti mengomentari, mengirim pesan dan tentu kamu bisa mengupload foto, mengupload video dan sebagainya.

Zepeto sedikit berbeda dari jejaring sosial lainnya, karena di aplikasi zepeto kamu bisa membuat karakter kartun 3D untuk foto profil dan video kamu. Tentu masih banyak fitur lain di dalamnya yang tidak akan dijelaskan disini secara lengkap.

Karena itu saya disini akan membagikan tutorial bagaimana cara daftar zepeto dan bagaimana cara upload video atau foto zepeto di android. Yuk, langsung saja cek dibawah untuk caranya.

Cara Daftar Zepeto di Android



Pertama kamu buka aplikasi zepeto lalu tekan Mulai, jika kamu belum mengintal aplikasi zepeto silahkan download Disini.
2

Masukan tanggal lahir dan jenis kelamin lalu tekan selanjutnya. 
3

Selanjutnya pilih salah satu metode untuk mendaftar dengan nomor telepon atau email atau dengan akun facebook, pilih salah satu saja. Ditutorial ini menggunakan email gmail untuk mendaftar zepeto.
4

Isikan alamat email atau isikan nomor telepon jika kamu mendaftar pakai nomer telepon lalu tekan kirim email verifikasi.

Buka email kamu masukan 4 digit kode verifikasi yang dikirim dari zepeto atau buka pesan masuk dan masukan kodenya jika menggunakan nomer telepon.

Kemudian tekan selesai.
6
Langkah terakhir isikan password yang sama pada kolom, password terserah namun mudah diingat agar tidak lupa dikemudian hari tentunya. 

Nah, sekarang kamu sudah berhasil mendaftar zepeto melalui aplikasi android. 
Selanjutnya kamu akan disuruh memilih atau membuat karakter dengan foto sendiri.
Kemudian kamu ikuti saja pada aplikasi zepeto sampai pada halaman beranda.
kemudian simak tutorial berikutnya, tutorial cara upload foto atau video di aplikasi zepeto.

Cara Upload Foto dan Video Zepeto di Android


Pada halaman beranda tekan ikon (+) ungu.


Berikutnya, pilih bagian atas bertulis My photos (jika mengupload foto) pilih My Videos (jika mengupload video). Selanjutnya ikuti intruksi dari aplikasi zepeto.
Sebetulnya ada banyak fitur lainnya seperti menambahkan musik dan lain sebagainya.
Kamu bisa otak-atik sendiri, ya!

Ok, itu dia tutorial cara daftar zepeto dan cara upload foto/video zepeto di hp android. 
Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.