DAFTAR ISI

Cara Memperjelas Foto Blur/Buram Menjadi HD di Android dijamin Berhasil

Foto blur buram menjadi jelas hd

Cara edit membuat foto yang blur/buram menjadi jelas di android. Cara memperbaiki foto yang pecah di hp android, begini cara lengkapnya!

Bisakah memperbaiki/mengedit foto blur dan pecah menjadi sangat jelas dan jernih di hp android? Bisa banget, caranya pun mudah lagi!

jika anda berniat ingin memperbaiki foto lama, jadul yang blur atau pecah agar lebih sangat jelas, begini solusi memperbaiki dan mengubah foto buram menjadi terlihat jelas, fokus menjadi hd. Anda bisa ikuti tutorial yang akan saya bagikan disini.

Tutorialnya cukup sederhana, tutorial cara memperjelas foto gambar yang pecah, burik, blur menjadi terlihat jelas dan tidak terlihat buram ataupun pecah-pecah lagi.

Langsung saja simak, cara mengedit menseting agar dapat memperbaiki foto blur dan mempertajam foto yang burik dan buram di hp android. dijamin berhasil deh!

Cara Memperjelas Foto Blur/Buram Menjadi Jelas di Android

Download aplikasi pengedit foto blur menjadi jelas jernih Remini.apk.
Setelah aplikasinya terinstal masuk dan daftar dengan email atau facebook (sign up).


setelah berada di halaman utama pilih ikon bertulis Enhance.

Pilih gambar foto yang akan diperbaiki diedit agar diperjelas lalu tekan centang Merah



Disitu akan melihat 2 pilihan pertinjauan foto Before sebelum foto blur/buram diedit dan After sesudah foto diedit diperjelas, kemudian untuk menyimpan hasil foto yang sudah diperbaiki tekan save dibagian titik tiga atas.

Saya merekomendasikan aplikasi terbaik ini untuk mengedit foto blur menjadi jelas HD di android. karena kelebihan pada aplikasi ini yang dapat membuat memuaskan penggunanya. mungkin pilihan tepat menggunakan aplikasi membuat foto menjadi HD ini.

Mudahkan!! cara edit, memperbaiki foto yang blur agar menjadi HD, jelas dan menjadi jernih melalui smartphone android.
Sekian semoga bermanfaat, tutorial cara memperjelas foto buram/blur menjadi tajam jelas HD di android.