DAFTAR ISI

Cara Mengetahui Music Lagu Yang Tidak Tau Judulnya

Tidak tahu nama judul musik yang saat ini kalian sedang dengarkan? 

Mungkin banyak diantara kalian yang sedang mencari cara bagaimana menemukan judul musik yang tidak tau judulnya, bisakah mencari judul lagu hanya bermodal dengan musik?

Misalnya musik yang berasal dari tiktok yang kebetulan disana tidak tercantum judul lagu/backsound music artis tersebut! Nah kalian bisa coba tips ini untuk menemukan judul dari musik yang sedang kalian cari.  

Bagaimana Cara Mencari Music yang Kita tidak tau judulnya? 

Mudah banget guys! Agar kalian tau dan menemukan judul dari lagu musik yang sedang dicara, cara mencarinya mudah kalian cukup pasang aplikasi di hp android kalian, Yuk ikuti tutorial yang dibagikan dibawah ini!

Cara Mengetahui/Mencari Musik Lagu Yang Tidak Tahu Judunya

1. Yang pertama siapkan aplikasi ini Shazam.
2. 
Setelah aplikasi terpasang lalu aktifkan jendela ambang, setting ikuti saja seperti gambar diatas.
3. 
Kemudian keluar dan buka aplikasi pemutar musik! misal tiktok atau pemutar musik bawaan atau lainnya. kalian bebas, namun pada tutorial ini sebagai contoh memakai youtube.
Buka aplikasi youtube putar musik videonya kemudian tekan ikon notifikasi bar bagian atas lalu silahkan tunggu sebentar proses scan pencarian music lagu.
silahkan lihat hasil penemuan judul + nama artis tepat dibagian ikon shazam dan juga muncul lirik lagu tersebut. 

Bagaimana? Apakah mudah tutorial cara mencari judul musik lagu atau musik backsound hanya dengan menggunakan hp android kalian bisa mengetahui/mencari judul dan artis yang tidak diketahui.
Begitulah caranya, sekarang kalian sudah bisa mencari sendiri judul lagu dari musik tersebut dengan aplikasi yang disebutkan di tutorial diatas.