DAFTAR ISI

Cara Menggandakan Aplikasi Xiaomi Redmi Note 10

Cara menggandakan aplikasi xiaomi redmi note 10, ayo mari simak!

bagi kalian yang ingin menduplikasi/kloning aplikasi di redmi note 10, ingat kalian tidak memerlukan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga, maksudnya adalah kalian bisa langsung menggandakan (clone) aplikasi melalui fitur bawaan yang tersedia di miui redmi note 10. 

Sekedar info di update-an MIUI 12.5.2 yang terbaru ternyata toggle button profil kerja yang letaknya di control center dihilangkan, profil kerja yang sebelumnya berfungsi sebagai on/off  aplikasi yang di gandakan. walaupun begitu tetap tenang karena kalian masih bisa menggandakan aplikasi bebas.

Bagaimana cara membuat aplikasi ganda di redmi note 10?

yuk langsung simak saja tutorial cara membuat aplikasi kloningan di redmi note 10 dengan cara mudah.

Cara Menggandakan Aplikasi Redmi Note 10


Cara menggandakan aplikasi xiomi redmi note 10 Cara menduplikasi aplikasi  redmi note 10 Cara menduplikasi aplikasi  redmi note 10 Cara membuat aplikasi clone redmi note 10
  1. buka pengaturan Setelan lalu pilih pada Apl.
  2. kemudian scrol kebawah cari pilih Aplikasi ganda.
  3. selanjutnya cari dan pilih aplikasi yang ingin di gandakan dengan cara aktifkan geser kekanan.
  4. kembali ke menu awal aplikasi dan lihat hasilnya aplikasi sidah berhasil di gandakan.
bagi kalian yang ingin menghapus/menghilangkan aplikasi gandaan/kloningan di redmi note 10 cukup nonaktifkan geser kekiri di menu sebelumnya yaitu di Aplikasi ganda aktifkan dan nonaktifkan dimeni ini.
nah itu dia bagaimana cara membuat aplikasi duplikat atau membuat clone aplikasi di xiomi redmi note 10, tutorial ini mungkin bisa diterapkan di redmi 10, redmi note 10s, dan redmi note 10 pro.
sekian tutorial sederhana cara menggandakan aplikasi redmi note 10, semoga bermanfaat.