DAFTAR ISI

Cara Mematikan Data Internet Aplikasi Tertentu di HP Xiaomi

Cara mematikan data internet pada aplikasi tertentu di hp xiaomi, berikut ini cara dan penjelasannya! 

Apakah kalian mengetahuinya, bahwa aplikasi yang berjalan di latar belakang diam-diam menguras data internet? walupun tidak semua aplikasi. Namun, banyak aplikasi yang kita gunakan sekarang, hampir semua memerlukan koneksi internet. Hal itu menjadikan kuota data internet yang kita miliki mudah terkuras dengan sendirinya. 

Agar menghindari konsumsi data internet pada penggunaan aplikasi di latar belakang. Tentu harus melakukan sesuatu untuk menghemat kuota internet. Selain dapat menghemat kuota data internet, juga dapat menghemat umur baterai. Manfaat lain, bisa juga berguna untuk mengontrol data internet saat anak bermain game.

Bagi kalian yang ingin memblokir/membatasi data internet di aplikasi tertentu, atau mematikan akses koneksi data seluler di aplikasi tertentu. Bisa lakukan ini.

Bagaimana cara membatasi,memblokir atau menonaktifkan data seluler pada aplikasi tertentu di hp xiaomi? sangat mudah sekali. Langsung simak ke tutorialnya, cara mematikan data internet pada aplikasi tertentu di android xiaomi dibawah ini.

Cara Mematikan Data Internet Pada Aplikasi Tertentu di HP Xiaomi

    Cara mematikan data seluler aplikasi tertenti di xiaomi
  1. Pertama cari aplikasi, tahan lalu ketuk pada Info apl
  2. Cara membatasi data internet aplikasi tertentu
  3. Di menu berikutnya ketuk Batasi penggunaan data
  4. Cara memutuskan koneksi internet aplikasi tertentu
  5. Kemudian pilih data seluler sim, ketuk Unceklis

Jika sudah berhasil melakukan pembatasan koneksi data internet di aplikasi tertentu. Maka akses koneksi data internet pada aplikasi akan terputus secara otomatis.
Semoga tutorial ini "cara mematikan koneksi internet di aplikasi tertentu di hp xiaomi" bermanfaat dan dapat membantu kalian.