DAFTAR ISI

Cara Membuat Kunci Sidik Jari Xiaomi Redmi Note 10

Cara membuat kunci sidik jari (fingerprint) xiaomi redmi note 10. caranya mudah banget, simak sampai selesai!

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki xiaomi redmi note 10, yaitu sudah mendukung kunci sidik jari. jadi, jika fitur kunci sidik jari diaktifkan, maka pengguna dapat membuka layar kunci secara otomatis. hanya dengan jari menyentuh pada sensor sidik jari, layar kunci akan menyala dan terbuka.

Dimana letak sensor sidik jari xiaomi redmi note 10? letak sensor sidik jari xioami redmi note 10 ada di samping kanan. lebih tepatnya ada pada tombol power. tombol sensor sidik jari digabung dengan tombol power.

Bagaimana cara setting sidik jari xiaomi redmi note 10? saya sudah menyiapkan tutorial, panduan atau settingan cara aktifkan sidik jari redmi note 10. tutorial ini dikususkan, bagi pengguna yang masih Kesulitan dan kebingungan. kalian bisa simak tutorial yang disampaikan disini.

Cara mengaktifkan sidik jari xioami redmi note 10. berikut, tutorial lengkapnya!

Cara Membuat Kunci Sidik Jari Xiaomi Redmi Note 10

    pengaturan sidik jari xiaomi
  1. Langkah Pertama, pergi ke Pengaturan lalu pilih Sandi & Keamanan.
  2. settingan sidik jari xiaomi
  3. Kemudian tekan pada Buka kunci dgn sidik jari, lihat seperti contoh gambar diatas.
  4. kunci sidik jari xiaomi
  5. Menu berikutnya, kalian wajib memilih salah satu metode setelan layar kunci, ada 3 opsi setelan kunci layar. yaitu menggunakan Pola, pin, sandi. di tutorial ini memilih menggunakan Pin. Masukan nomor pin yang sama dua kali. Fungsi Pin ini gunanya buat jaga-jaga jika nanti sensor sidik jari tidak merespon atau tidak berfungsi dengan baik maka pin opsi untuk membuka kunci layar. dan jika kalian sedang malas menggunakan sidik jari, bisa juga menggunakan nomor pin untuk membuka kunci layar. harap diingat nomor angka pin tersebut.
  6. letak sidik jari xiaomi

    cara membuat kunci sidik jari semua hp android xiaomi
  7. Letakan jari anda ( ibu jari atau telunjuk jari, bebas) sentuh, geser dan angkat jari pada sensor sidik jari (tombol power).
  8. Setelah proses scan jari berhasil, ubah nama sidik jari menjadi...!misal, "Jempol saya". hanya opsional, ubah nama atau biarkan saja. jika ingin menambahkan atau mendaftarkan jari lainnya, silahkan lakukan scan, ulangi seperti cara diatas.
Selamat!!! Sekarang kalian sudah bisa nembuka kunci layar hp android hanya dengan jari. buka kunci menjadi praktis, lebih cepat dan mudah hanya dengan sentuhan sidik jari.

Setingan dan cara membuat kunci sidik jari, mungkin sama, dan bisa diterapkan di semua hp xiaomi seri redmi note 10, redmi note 10s, Redmi note 10 Pro atau redmi 10 5G.
Demikian tutorial cara buat kunci sidik jari fingerprint di hp xiaomi redmi note 10.