DAFTAR ISI

Cara Menemukan/Mendapatkan Emote Batu di HP Android

Cara mendapatkan/menemukan emote (emoji) batu di hp android. Sebelum ke tutorialnya, kalian harus tahu ini dulu!

Emoji batu atau emote kepala batu, kalian mungkin tidak asing lagi dengan emoji satu ini. emoji kepala batu yang begitu populer, dan kerap kali kita temui dalam sebuah komentar di media sosial, youtube, facebook atau sebagainya. namun, apakah kalian tahu nama dan arti dari emoji batu tersebut? 

Apa nama dan arti emoji kepala batu? Nama dari emoji batu ialah Moai (moyai). Arti dari emoji patung batu atau moyai. diartikan sebagai tenang, datar, konyol. 

Asal usul menurut sumber dari emojipedia, menyebut bahwa emoji batu ini mirip dari patung moyai di pulau pasakah dan ada juga yang beranggapan mirip dengan patung moyai yang berada dekat stasiun shibuya, jepang. 

Dimanakah letak emoji batu? letak emot/emoji batu di hp android, posisinya ada di samping patung liberty. Mengetahui Lebih jelasnya dimana letak emoji (emote) batu. silahkan melunjur ke tutorialnya! cara menampilkan/memunculkan emot batu di hp android. silahkan simak, tutorial cara mendapatkan emoji batu atau cara menemukan emot batu di keyboard android dibawah ini!

Cara Mendapatkan Emoji (Emote) Batu di Semua Hp Android

  1. Buka tampilan keyboard, pilih emoji
  2. Cari temukan emote batu dibagian Gedung dan Mobile, Tepatnya ada di sebelah samping patung liberty dan samping pemandangan gunung.

  3. Jika tidak mau ribet, tulis saja Moai atau Batu pada kolom kotak pencarian emoji. selesai sudah cara mencari emoji batu.
Demikian pembahasan mengenai nama dan arti Emoji batu atau patung batu.
Cukup sekian pada artikel kali dari tutorial cara mendapatkan emote batu di hp android.