DAFTAR ISI

Cara Masuk Youtube Studio di Chrome Tanpa dialihkan ke Aplikasi

Cara masuk ke youtube studio tanpa dialihkan ke aplikasi youtube studio android, sangat mudah banget, simak ya guys!

Kita mengetahui fitur yang ada pada aplikasi youtube studio android kurang begitu lengkap, jika itu dibandingkan dengan youtube studio versi website-nya. Hal itu menjadikan para kreator harus membuka melalui browser untuk membuka youtube studio versi lengkapnya. Nah, namun ternyata masih banyak pengguna android yang mengalami masalah ini "youtube studio tidak bisa dibuka di hp android, masuk youtube studio lewat chrome malah dialihkan ke aplikasi yt studio android"

Bagi kreator youtube yang masih kesulitan masuk ke youtube studio atau kreator studio youtube melalui chrome menggunakan hp android, jangan khawatir! karena saya sudah menyiapkan tutorial untuk membantu kalian, agar dapat berhasil membuka youtube studio di hp android.

Bagaimana cara masuk ke youtube studio tanpa di alihkan secara otomatis ke aplikasi youtube studio android? Cara agar masuk ke youtube studio tanpa harus dialihkan, jangan lama-lama langsung saja ke tutorialnya.

Ikuti tutorial dibawah ini, cara masuk ke youtube studio lewat browser chrome di hp android. Berikut ini tutorialnya!

Cara Masuk ke Youtube Studio di Chrome tanpa dialihkan ke Aplikasi YT Studio Android

    Cara masuk ke youtube studio di chrome
  1. Pertama, buka dahulu aplikasi Chrome. Setelah berada dihalaman utama, tuliskan pada kolom pencarian url "studio.youtube.com" jangan Youtube studio. jika tidak mau ribet, bisa langsung pergi kesini Studio Youtube
  2. Cara masuk ke kreator studio di browser chrome
  3. Kemudian tekan Lanjut ke Studio 
Nah, sekarang kalian dengan mudah berhasil masuk ke youtube studio tanpa harus otomatis dialihkan ke versi aplikasi android.
Sekian dan terimakasih sudah menyimak sampai selesai, tutorial cara masuk youtube studio melalui browser chrome dengan menggunakan hp android.