DAFTAR ISI

Cara Menonaktifkan Video Memutar Otomatis di Beranda Youtube

Cara menonaktifkan video yang memutar otomatis di beranda youtube, lakukan ini agar tidak memutar sendiri!

Fitur youtube putar otomatis video beranda atau disebut dengan pemutaran di feed ialah video yang menampilkan cuplikan secara otomatis selagi menjelajah. Fitur tersebut sangat menarik dan sangat membantu pengguna youtube. Sebab, pengguna tidak harus mengklik video, pengguna dapat langsung melihat dan mengetahui isi dari video yang diputar otomatis tersebut.

Meskipun fitur tersebut berguna untuk pengguna, namun itu akan membuat kuota internet pengguna akan lebih banyak terkuras. Jika menggunakan internet wifi mungkin hal itu tidak menjadi masalah. Namun jika menggunakan data seluler mungkin pengguna akan memikirkan agar bisa menghemat data seluler. Bagi yang tidak mau boros kuota internet, simak cara agar video tidak memutar sendiri di beranda youtube.

Bagaimana cara menonaktifkan putar otomatis video di beranda youtube? Cara menonaktifkan/mematikan video memutar sendiri secara otomatis pada beranda youtube, caranya cukup sederhana dan sangat mudah. Silahkan ikuti cara dibawah, bagaimana cara mematikan autoplay di youtube.

Berikut ini, anda bisa langsung mengikuti tutorial cara menghentikan putar otomatis video (autoplay) di beranda youtube.

Cara Mematikan Video Memutar Otomatis di Beranda Youtube

    Cara mematikan putaran otomatis beranda youtube
  1. Buka youtube, masuk ke Setelan
  2. Cara mematikan video autoplay di youtube
  3. Selanjutnya pilih Umum
  4. Cara menonaktifkan autoplay beranda youtube
  5. Kemudian tekan pada Pemutaran di feed
  6. Cara menghentikan video autoplay di beranda youtube
  7. Terakhir, tekan Nonaktif
Jika sudah berhasil mematikan video autoplay pemutaran feed di youtube, maka video di beranda akan berhenti menampilkan putaran otomatis.
Sekian dari pembahasan saya, artikel berisi tutorial cara menonaktifkan video yang memutar otomatis di beranda youtube.