DAFTAR ISI

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon Saat Menelpon di Android Xiaomi

Cara menyembunyikan dan merahasiakan nomor hp agar tidak diketahui oleh penerima telepon saat menelpon di hp xiaomi, begini cara settingnya!

Merahasiakan nomor telepon 'private number' nomor menjadi tidak terlihat di layar telepon penerima. Jika anda melakukan hal tersebut ke pengguna yang menggunakan ponsel pintar dan mengerti tentang hal tersebut, kemungkinan telepon anda akan di abaikan begitu saja.

Kebanyakan dari pengguna ponsel pintar di jaman sekarang, akan memilih tidak merespon jika mengetahui nomor penelpon tidak terlihat dan tidak diketahui nomornya. Jadi, lebih baik saat anda akan menelpon hal penting nomor jangan disembunyikan, ya!

Meskipun begitu, anda dapat melakukan sekedar iseng-iseng untuk menjahili teman yang masih awam. Namun, perlu diketahui fitur sembunyikan nomor 'private number' belum tentu dapat diterapkan di semua operator. Menyembunyikan nomor telepon telkomsel, indosat, smartfren, XL, 3 dan operator lainnya. Agar dapat menyembunyikan nomor saat menelpon, operator tersebut harus mendukung fitur private number. Anda dapat menanyakan hal tersebut atau mengecek sendiri dengan mencobanya.

Bagaimana cara menyembunyikan nomor telepon saat menelpon di android xiaomi? Cara sembunyikan nomor telepon saat menelpon agar di layar telepon penerima tidak diketahui dan tidak muncul terlihat nomor anda, untuk caranya sangat simple.

Tidak perlu lama-lama lagi, langsung saja ke tutorial cara menyembunyikan nomor telepon hp saat menelpon menggunakan hp xiaomi, berikut ini!

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon Saat Menelpon di HP Xiaomi

    Cara menyembunyikan nomor telepon
  1. Buka aplikasi Telepon
  2. Cara menyembunyikan nomor hp saat menelpon
  3. Masuk ke Setelan
  4. Cara menyembunyikan nomor telepon di hp xiaomi
  5. Ketuk Setelan Lanjutan
  6. Cara sembunyikan nomor hp di android
  7. Kemudian pilih menu Nomor Pemanggil
  8. Cara private number di android
  9. Pilih salah satu SIM Kartu Operator
  10. Cara menyembunyikan nomor hp di layar telepon penerima di android
  11. Terakhir, pilih Sembunyikan Nomor
Alternatif Tambahan 
Cara sembunyikan nomor telepon dengan kode dial: #31#082222222222 (kode #31# + tambahkan nomor tujuan dibelakang kode tersebut)

Nah, jadi begitulah cara menyembunyikan nomor hp saat menelpon agar tidak diketahui orang lain.
Yap, cukup sekian pembahasan kali ini, tentang cara menyembunyikan nomor hp 'private number' saat panggilan keluar di hp xiaomi.