DAFTAR ISI

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Tanpa Aplikasi Mytelkomsel

Mau beli paket internet telkomsel takut kesedot pulsanya? Begini tips cara agar pulsa telkomsel tidak tersedot dan tidak berkurang saat pembelian paket internet telkomsel, baca selengkapnya!

Tips ini untuk pengguna telkomsel yang kuota internetnya telah habis dan sekarang akan melakukan pembelian paket internet, namun khawatir pulsanya akan menjadi berkurang atau tersedot saat data seluler dinyalakan.

Bagaimana cara mengatasi agar pulsa telkomsel tidak tersedot saat kuota habis? Solusi untuk mengatasi pulsa telkomsel tersedot saat pembelian paket internet caranya ialah jangan nyalakan data seluler dan jangan membeli melalui aplikasi mytelkomsel.

Bagaimana cara membeli paket internet tanpa aplikasi mytelkomsel? Cara membeli paket data internet tanpa aplikasi mytelkomsel bisa menggunakan cara lain, yaitu dengan kode dial telepon. Jadi, untuk pembelian paket internet dengan menggunakan kode dial tidak perlu membuka aplikasi mytelkomsel dan juga tidak perlu menyalakan data seluler.

Baik, langsung kita mulai ke tutorial caranya, berikut ini tutorial cara membeli paket internet telkomsel dengan kode dial telepon!

Cara Membeli Paket Data Internet Telkomsel dengan Kode Dial

    Cara membeli paket internet tanpa aplikasi mytelkomsel
  1. Buka aplikasi Telepon, masukan dan panggil kode dial *363#
  2. Cara membeli paket internet telkomsel saat kuota habis
  3. Pilih paket internet yang sesuai, atau cari Lainnya
  4. Cara membeli paket telkomsel dengan kode dial panggilan
  5. Sebagai contoh jika memiliki pulsa minim, bisa belikan paket internet harian yang murah, pilih dan Beli
Nah, begitulah cara agar menghindari pulsa berkurang atau tersedot saat membeli paketan internet telkomsel.
Cukup sekian tutorial yang disampaikan disini, tutorial cara membeli paket internet telkomsel tanpa aplikasi mytelkomsel.
Terimakasih buat kalian yang sudah mampir dan menyimak tutorial yang dibagikan disini.